LightBlog

Spesifikasi dan Review Asus Notebook X200MA-KX118D

Ridwan's Side - Kali ini saya akan memberikan review tentang Asus Notebook X200-MA KX118D yang baru saya belI untuk mengganti laptop tua saya yang sudah rusak. Saya membeli Asus Notebook X200-MA KX118D (sudah ter-install OS Windows 8) seharga 2,95 jt fullset yang terdiri dari notebook, kotak, charger, buku panduan, dan kartu garansi  serta diberi bonus berupa aksesoris seperti mouse, mouse pad, keyboard protector, dan cleaning set. Pada saat itu harga pasarannya senilai 3,2 juta dalam kondisi kosong dan tanpa aksesoris. Saya mendapat diskon dan bonus special karena sang pemilik toko belum juga mendapatkan pelanggan sejak pagi hari.
Berikut ini sedikit spesifikasi dari Asus Notebo
ok X200MA-KX118D :
CPU                    : Intel® Celeron® CPU N2815 @ 1,86GHz (2 CPUs) ~ 1,9GHz
Storage                : 500 GB HDD
Memory              : 2 GB DDR3
Memory              : IntegretedIntel® HD Graphics
Display                : 11,6” WXGA Slim (LED)
Interface               : 2x USB 2.0
                                  1X USB 3.0
                                  1x Jumbo Audio Jack
                                  1x HDMI
Webcam
Cardreader

Asus Notebook X200MA-KX118D menawarkan design yang bagus. Beratnya yang hanya 1,2 kg dan ukuran yang minimalis serta didukung ketahanan baterai hingga lebih dari 5 jam memastikan anda memiliki notebook yang stylish, elegan, dan portable.

Dari segi audio, Asus Notebook X200MA-KX118D memiliki kualitas suara yang sangat baik dengan menggunakan teknologi Asus SonicMaster dengan hardware yang superior dilengkapi dengan software audio professionl sehingga suara yang di hasilkan memiliki kualitas yang baik.

Dengan menggandeng prossesor Intel® Celeron® CPU N2815 @ 1,86GHz (2 CPUs) ~ 1,9GHz membuat Asus Notebook X200MA-KX118D dapat memeproses data dengan cepat di kelasnya yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau untuk sekedar menikmati hiburan multimedia.

Secara keseluruhan saya berpendapat bahwa Asus Notebook X200MA-KX118D merupakan notebook yang cocok untuk anda yang memiliki budget minim namun bisa mendapatkan barang dengan kemampuan yang mumpuni.

Mohon saran dan kritik yang membangun atas review yang saya berikan demi kemajuan pengetahuan kita di bidangan TI.

Semoga bermanfaaat
Share on Google Plus

About Ridwan Elza Putra

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan masukan pesan, kesan, dan komentar anada
Terima Kasih