LightBlog

Tips dan trik The Godfather ( Playstation 2 ) by ridwan-side.blogspot.com

The Godfather PS 2
Sumber : Google

Ridwan’s Side - Tips dan trik The Godfather ( Playstation 2 ) by ridwan-side.blogspot.com .The Godfather merupakan salah satu game yang saya suka dan sudah berkali – kali menyelesaikan game tersebut. Karna itu saya akan berbagi bersama kalian bagaimana tips dan trik dalam bermain game tersebut. Tips dan trik ini murni dari saya, bukan dari official gamenya. Jadi bila ada kekurangan mohon dimaklumi

Tips dan trik menembak :
  • Jangan menembak secara terus menerus, tapi secara bertahap tunggu kekerannya mengecil ( Bila shooting's skill diatas level 7 hal tersebut tidak perlu dilakukan ) 
  • Bila baku tembak terjadi di tempa terbuka, gunakan Tommy Gun Karna senjata tersebut membuat musuh berjalan mundur 
  • Saat Tommy Gun pelurunya habis, gunakan pistol karena pistol tetap efisien digunakan pada tembakan jarak jauh dibandingkan senjata yang tersisa lainnya
Tips dan trik mengendarai mobil :
  • Gunakanlah mobil kodok ( seperti mobil taksi atau mobil polisi ) untuk keperluan sehari - hari. 
  • Gunakan mobil balap untuk dijalan tol lintas kota yang jauh contohnya Brooklyn - Hell's kicthen karna mobil ini paling cepat diantara mobil lain. 
  • Gunakan mobil yang biasa digunakan dalam misi saat kita akan mengambil alih ( Take Over ) kekuasaan orang lain karena kuat dan cepat ( kalau mau kuat doank pake aja truk, hehehe ) 
  • Gunakan jalan yang searah namun berada didaerah sebelah kiri. 
Tips dan trik mengambil alih bisnis yang dikuasi orang lain ( Take Over ) :
  • Cek jumlah pasukan yang ada diluar, banyak atau sedikit dan pastikan dimana saja lokasi mereka. 
  • Jika jumlahnya banyak gilas beberapa orang dengan mobil. Selain memudahkan untuk menyerang, juga menambah respect sehingga lebih cepat naik level. 
  • Kemudian ikuti tips dan trik yang sudah saya sajikan sebelumnya. 
  • Pastikan semua musuh yang ada mati, karena hal tersebut bisa mengganggu kita saat akan Take Over Bussines dari tangan pemilik toko. 
  • Cek titik merahnya berada dimana agar tidak kelewatan, bandingkan dengan nama atau pangkat orang tersebut. misalnya titik tersebut berada diantara huruf l dan i. 
  • Jangan menyakiti orang tersebut, awalilah dengan menghancurkan barang - barang yang ada disana dan membunuh orang yang ada didekatnya, atau 
  • Tembak lututnya dengan tommy gun karna tidak mengurangi banyak darah dan meningkatkan preasure lebih banyak dibandingkan dengan senjata lain atau memukul. 
  • Dapatkan hasil yang maksimal dari trik tersebut. 
  • Setelah selesai ledakan berangkas yang ada disana untuk mendapatkan uang dan 100 respect. 
Tips dan trik Take Control wilayah New York City:
  • Kuasai kota Little Italy terlebih dahulu, usahakan saat berada dalam tinggkat soldier ( petik dua ) Little Italy sudah di take control dengan mengusai Ware House Tatallagia yang berada di sebelah utara Corleon Compund dan hanya tersisa maksimal 5 lokasi bisnis yang belum dikuasai ( dengan alasan terlalu jauh ) 
  • Kuasai beberpa tempat bisnis di kota Brooklyn saat kita mendapatkan misi untuk bertemu orang disana. Ketika ada perintah pada menghancurkan keluarga tattalagia dari Brooklyn, kuasai kota Brooklyn 100 % karena kita akan jarang kesana atau tidak sama sekali dikarenakan harus menyelesaikan misi dikota lain. 
  • Lanjutkan bertahap dari Hell's Kitchen - Midtown meski tidak 100 %
Tips dan trik merampok bank (100% Sukses):
  • Beli rumah yang paling terletak berdekat dengan bank yang akan dirampok jika anda memiliki cukup uang 
  • Letakkan mobil diluar bank untuk bersiap - siap kabur. 
  • Reload semua senjata yang anda miliki sebelum masuk kedalam Bank 
  • Suap polisi di tingkat 3 (menggunakan seragam hitam) terlebih dahulu sebelum merampok agar saat selesai merampok tidak ada polisi yang mengejar anda. Jika anda tidak bertemu dengan polisi ditingkat tiga bisa juga dengan polisi tingkat dua. 
  • Pada bank yang kecil gunakana pistol dan sembunyi di dinding sebelah kanan sebelum aksi dimulai. 
  • Pada bank yang besar jangan langsung membunuh penjaga yang ada, tapi cukup membunuh penjaga yang menjaga berangkas, ledakan berangkas kemudian bunuh penjaga yang lain. 
Rekomendasi urutan sejata api yang di upgrade:
  • Pistol 
  • 38 nsub
  • Shootgun
  • Magnum
  • Tommy Gun 
Tips dan trik lainnya
  • Ditempat upgrade senjata ke lvl 3 terdapat kotak berisi uang, kotak tersebut dijaga oleh beberapa orang anggota keluarga mafia rival kita. Biasanya Berisi berkisar 2.000-10.000. 
  • Jangan sampai jumlah dinamit yang kita miliki habis karena anda akan memerlukannya untuk meledakan berangkat disetiap lokasi bisnis. 
  • Cek sumua jalan buntu karena disitulah biasanya tempat Movie Roll berada. 
  • Masuk ke mobil lain untuk berlindung dari mobil yang akan meledak bila tidak sempat untuk menjauh. 
  • Gilas polisi dengan mobil namun jangan sampai mati, saat dia lemah ajak biacara dan dan heat anda akan dihapus tanpa harus menyuap polisi tersebut. 
  • Jangan pernah mengupgrade senjata dari level satu ke level dua, karna akan membuang uang saja, lebih baik langsung ke level tiga meskipun harus mengunggu sedikit lama untuk mengumpulkan uang. 
Sekian pembahasan mengenai tips dan trik the godfather ps 2 dari saya semoga mudah dipahami dan bermanfaat, Terima kasih sudah mampir ke Ridwan’s Side dan membaca Tips dan Trik The Godfather Playstation 2 . Baca juga artikel lainnnya yang 100% bermanfaat dan like fans Page facebook saya sebagai dukungan moril dan apresiasi karya saya.

Catatan : Artikel ini sudah beberapa kali mengalami perubahan berupa perbaikan ketikan yang salah dan penambahan isi artikel. Terakhir kali di perbaiki pada tanggal 22 Juni 2015.

Creadits : Ridwan Elza Putra

Keywords : Tips The Godfather Playstation 2, Trick The Godfather Playstation 2, Trik The Godfather Playstation 2, Cara bermain The Godfather Playstation 2, tips bermain The Godfather Playstation 2, tips dan trik The Godfather Playstation 2, cara bermain dan tips trik The Godfather Playstation 2, senjata The Godfather Playstation 2, take over The Godfather Playstation 2, tamat The Godfather Playstation 2, The Godfather Playstation 2, cara tamat The Godfather Playstation 2, main The Godfather Playstation 2, 
Share on Google Plus

About Ridwan Elza Putra

37 Tanggapan:

  1. Info menarik om :) baru maen kemaren nih game.

    BalasHapus
  2. Halo bang,saya sdh menjadi don.semua toko.sudah di kuasai,eksekusi style.jg sdh,dan get hit contrac jg sdh.tetapi masih blm jg menjadi don of ny.apakah.masih adA yg kurang.mohon pencerahanya.terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa safe house sudah dibeli dan senjata sudah di upgrade??

      Hapus
  3. apakah anda sudah datang ke pertemuan di selatan little italy?? disana anda dinyatakan sebagai DON Of NYC. semua safe house juga harus dibeli mas.

    BalasHapus
  4. kak saya inggin tanya markas yang terlebih dahulu kita ambilaalih

    BalasHapus
  5. yang paling gampang aja tattaglia yang warna coklat :)

    BalasHapus
  6. Halo bang, saya mau tanya semua racket,bussinnes,safehouse dah saya ambil alih tapi execution stylenya belum karna dah gk ada musuh. Setiap ketemu musuh pasti di tembak sama temen mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba datang ke tempat upgrade senjata atau tempat dimana musuh menyimpan uang mereka

      Hapus
    2. Lewat hit contract juga bisa mas

      Hapus
  7. Maaf bang saya lupa gmn cara eksekusi style hard head, last gasp, dan glass ..... Saya lupa namayaa. Tolong dibantu ya mas

    BalasHapus
  8. Saya juga sudah lupa gaya eksekusinya apa2 saja, namun kalau sudah 100% maka yang dapat anda lakukan adalah pergi ke tempat pengupgradean senjata, disana banyak musuh loh..
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  9. Di game ini bisa ajak mafia lain ke mobil gk ? Kayak game gta :)

    BalasHapus
  10. Gan gimana cara untuk mencri respect yang banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk meningkatkan respect bisa dengan membunuh anggota mafia lain, menyelesaikan misi, dan merampok bank

      Hapus
  11. Gan yg wallpapered execution, traffic accident execution, hard head execution caranya gmn ya?

    BalasHapus
  12. gan gmna caranya ngambil alih toko yg di kuasai mafia lain tetapi pemilik toko nya udah mati gan.ane udah jadi don tinggal satu lagi toko untuk jadi Don Of NYC.gmna caranya bang.tolong penjelasan nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk jadi don tidak harus semua toko. diambil alih, hanya 90% kalau tidak salah. sisanya dapat dilakukan dengan mengupgrade senjata dan membele safe house. untuk yang sudah mati setau saya sudah tidak bisa diambil alih lagi

      Hapus
  13. bang kalau ngelakuin stained glass execution gimana ya?
    tinggal itu aja sih yang belum
    sama ane disuruh beli semua warehouse, padahal udah semua ane beli, terus objectivenya masih ada(nyuruh gua beli warehouse)

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk stained glass execution saya juga sudah lupa bagaimana cara melakukannya. kalau tidak salah menembak musuh yang ada dibalik kaca dengan shotgun.

      dalam warehouse ada 2 orang yang harus di take over. coba cek kesemua warehouse apa kedua duanya sudah di take over atau bisa jadi salah satu ada yang tidak sengaja terbunuh

      Hapus
  14. Gan saya mau tanya game thegodfather 2. Kenapa ya sehabis tamatin ini game (thegodfather 2) kok saya gak bisa ke kota yang lain. Mohonlah pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan, saya belum pernah bermain the godfather 2

      Hapus
  15. Kak dimana bank dengan uang terbanyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bank besar salah satunya ada di brooklyn, tapi semakin sering anda merampok bank semakin sedikit uang yang di dapat. jadi jangan sering sering merampok bank di tempat yang sama

      Hapus
  16. Bang crack all safes itu apa di the god father

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya bobol berangkas. hampir di setiap klinik dan tempat bisnis ada berangkas. semua berangkas tersebut harus diledakan menggunakan dinamit

      Hapus
  17. Saya main pk arm max buat seru"an senjata never load seru jg buat war heheheee

    BalasHapus
  18. Maaf gan mau nanya kalo respect dengan angka yang besar kita bisa lakukan apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak hal yang bisa kita lakukan. tetap jalani misi, take over semua bisnis dan hindari mati oleh musuh dan di tmbak polisi

      Hapus
  19. baru aja main game ini. terima kasih infonya...

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. kalau anak buah kita pasti punya kalau naik tingkat gan
      tapi kalau anak buah yang selalu mengikuti kita ngak bisa bang

      Hapus
  21. stained glass execution itu apa ya kak???

    BalasHapus
  22. stained glass execution itu apa ya kak???

    BalasHapus
  23. stained glass execution itu apa ya kak???

    BalasHapus
  24. stained glass execution itu apa ya kak???

    BalasHapus

Silahkan masukan pesan, kesan, dan komentar anada
Terima Kasih