LightBlog

Cara menginstall dua BlackBerry® Masanger (BBM) dalam Satu Device

Ridwan’sSide - Untuk para pengguna andrioid yang memerlukan dua PIN BlackBerry® Masanger (BBM) untuk tujuan tertentu misalnya untuk online shop atau pemisahan PIN BlackBerry® Masanger (BBM) untuk kerabat dan pekerjaan, anda tidak perlu membeli dua device karena saat ini sudah ada aplikasi yang telah dimodifikasi oleh programmer yang memungkinkan anda untuk mendapatkan dua PIN BlackBerry® Masanger (BBM) dalam satu device, Namun sebelum itu, anda harus mempertimbangkan efek negatif yang ditimbulkan jika menginstall dua BlackBerry® Masanger (BBM) sekaligus yaitu penggunaan RAM yang berlebihan dan boros baterai.

Jika anda tertarik untuk melakukannya dan tidak mempermasalahkan dua efek negatif yang ditmbulkan, anda dapat mengikuti petunjuk berikut ini;
  1. Sebelumnya download BlackBerry® Masanger (BBM) yang resmi terlebih dahulu melalui PlayStore Kemudia Sign Up untuk mendapan PIN BBM pertama anda.
  2. Download BBM1 (klik disini)
  3. Buka menu “Setting” pada gadget anda, kemudian pilih “Security”, kemudian aktifkan tanda centang pada “UnKnown Sources, Allow installation of apps from unknown sources” seperti pada gambar.
  4. Install BBM1
  5. Sign Up di BlackBerry® Masanger (BBM) yang baru anda install.


Selamat mencoba, jika ada yang dipertanyakan atau menambahkan silahkan ketik di kolom komentar dan jangan lupa like fans page facebook kami.

nb : password : ridwanside
Share on Google Plus

About Ridwan Elza Putra

2 Tanggapan:

  1. Keren. Berarti ini nanti bisa punya dua pin dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, kita dapat dua pin dan bisa dipakai keduanya bersamaan

      Hapus

Silahkan masukan pesan, kesan, dan komentar anada
Terima Kasih