LightBlog

Cara membuat kata kata pada file music

Sekarang saya akan berbagi bagaimana cara membuat atau menghapus ( mengedit ) kata - kata yang ada terdapat pada file music contohnya seperti gambar dibawah ini

Dari gambar diatas terlihat bahwa judul lagu yang ada tertulis nama sebuah website, padahal dinama file tersebut tidak ada satupun huruf yang menggambarkan tentang suatu website. Dulu saya pernah menanyakan bagaimana cara menghapus kata kata tersebut. Teman saya menjawab bahwa harus menggunakan software khusus. Kemudian saya mencoba mencari sendiri bagaimana caranya. Ternyata caranya cukup mudah, yaitu :

1.Klik kanan file music yang akan di edit.
2.Pilih “Properties”.
3.Pilih “Summary”
4.Kemudian klik “Advanced>>”

5.Happy texting, silahkan edit sesuka hati.

Ni lagu Jason Mraz yang aku edit namanya menjadi namaku. Peristiwa ini juga memberikan pelajaran bagi kita bahwa sebuah masalah dapat diselesaikan dengan cara berpikir simple.



Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Ridwan Elza Putra

2 Tanggapan:

Silahkan masukan pesan, kesan, dan komentar anada
Terima Kasih