LightBlog

Cara Menghilangkan Blacklist Pada Smadav


Tadi siang saat istirahat ke dua seorang teman saya meminta bantuan saya untuk mengubah smadav free di laptopnya menjadi pro. Smadavnya masih versi 8.2, ya langsung saja saya masukin key smadav pro 8.2 yang saya ketahui dan sudah menjadi pro terjadi update smadav secara otomatis. Tanpa diduga komputer teman saya tersebut di blacklist. Mau tidak mau saya harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Setelah tidak lama browsing di google saya akhirnya saya menemukan caranya.

Caranya cukup mudah, yaitu :
  1. Aktifkan Smadav 8.3
  2. Di Smadav 8.3 klik menu "SETTING"
  3. Di Registrasi Smadav Pro masukkan seperti dibawah ini:
    Nama: anti-pembajakan
    Key: (key dikosongkan jangan di isi)
  4. Lalu klik Register

Semoga Bermanfaat
Share on Google Plus

About Ridwan Elza Putra

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Silahkan masukan pesan, kesan, dan komentar anada
Terima Kasih